Cuap – Cuapku..


Best friend…?? apa aku terlalu banyak menututmu??
Sekarang aku dilema. Perasaanku yang jadi taruhannya. Taruhan apa engkau memang best friendku yang bisa ku percaya? Yang bisa nerima aku apa adanya?? bisa diajak suka-susah bareng.. jujur sama aku.. terbuka dg ku.. nyaman dengan aku.. atau sebaliknya?? ningalin aku, bikin sakit ati aku, bohong sama aku, nggak nganggep aku,,?? itulah yang kumaksud dengan taruhan dari perasaanku.
Sulit rasanya. Aku tidak bisa memberhentikan otakku yang terus berpikir. Mikir temenku setia nggak ya? nyaman ga ya? Bakal ga ninggalin aku nggak yah?? Selalu itu yang terlintas dalam benakku. Sekarang yang harus aku lakukan apa???

Cuma kamu semangat sejatiku
Hanya kamu yang bisa buat aku ketawa…..
Cuman kamu doang yang bisa bikin aku nangis..

Nggak ada kamu rasanya
Sepi
Hampa
Sakit

Tapi terkadang kamu juga selalu bikin aku sakit saat aku di sampingmu… Why??

Seandainya saja dulu aku bisa lebih ngertiin kamu, perhatian ke kamu, nggak jaim sama kamu, dukung kamu sepenuh hati..
Tapi aku nggak bisa..
Kenapa yah..??
apa aku terlalu naif?
Sensitif ke kamu??
apa aku ketergantungan ama kamu??

Maafkan aku…

Hanya itu yang bisa kuucapkan atas seluruh penyesalan dan kesalahanku selama ini padamu..
Mungkin sudah terlambat kata itu kuucap..
Tapi harus bagaimana lagi..

Dari lubuk hatiku yang paling dalam,
maafkanlah diriku ini…

Dedicated to my best friend??

Senin, 22 Februari 2010

>>aku rela.. oohh aku rela.. bila aku hanya menjadi.. selir hatimu untuk selamanya.. oohh aku rela..ku rela..<<

>>haruskah kuulangi lagi kata cintaku padamu..yakinkan dirimu.. Masihkah terlintas di dada? keraguanmu itu… susahkan hatimu..<<

>>kau hancurkan diriku bila kau tinggalkan aku.. kau dewiku.. kembalilah padaku,bawa separuh nafasku.. kau..<<

>>bahwa tak hanya diriku yang menangis,saat kau tak bisa dengarkuu.. bahwa tak hanya.. diriku yang terbunuh,saat kau ada bersamanyaaa.!<<

>>bintang terang itulah dirimu.. janganlah redup dan mati..<<

P.S.: ga tau kenapa hari ini aku pengen nulis penggalan2 lirik dari beberapa lagu.. T.T

5 comments on “Cuap – Cuapku..

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s