About Canbud Sulove


Tentangku

Lalu aku dilahirkan, di kota Probolinggo pada Januari tanggal 25 tahun 1993. Dan yang pasti aku tak akan pernah ingat bagaimana aku kala itu. Tentu aku menangis sejadi-jadinya, seperti anak yang baru lahir pada umunya. Seiring terbunuhnya tahun demi tahun, aku berkembang..

Aku hanya numpang terlahir di Probolinggo itu, dan aku lebih sering melihat matahari terbit di Porong. Porong.. ya, sebuah kecamatan di kota bersimbol udang dan ikan, Sidoarjo menjadi tempat tinggalku, di sebuah desa bernama Gedang yang kalau kita terjemahkan dalam bahasa Indonesia itu berarti Pisang. Lebih nyaman daripada di kota kelahiran.

Kini di bulan terakhir tahun 2011 aku sudah berumur 18 Tahun. Jumlah umur yang cukup besar, dan kupikir aku telah mengalami banyak hal.. cerita.. hingga perjalanan. Sekarang aku ingin bebas.. Terbang seperti Elang.. Menikmati tiap masa mudaku.. membawanya ke perjalanan-perjalanan yang kudambakan.. 

Aku punya banyak sekali orang-orang yang kusayangi bahkan tak jarang juga dari mereka ada yang sayang padaku.. Baik hati kepadaku.. Sungguh Allah mempertemukan hamba dengan orang-orang yang baik hati.. yang berada di Jalan Mu.. Mereka tak bisa kusebut satu persatu, yang kubisa hanya mendoakan semua agar tetap dijaga oleh Nya.. diberi Keselamatan… dan juga kesehatan… banyak sudah wajah dan hati yang kutemui selama ini..

Dan kini aku selalu berusaha menjadikan tiap hari di dalam hidupku yang entah kapan akan berakhir ini lebih baik.. Aku telah menyesal .. betapa sia-sia nya tahun-tahun ku kemarin??

Iklan

6 comments on “About Canbud Sulove

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s